Cara Bikin Swipe Up Di Instagram Terbaru

cara bikin swipe up di instagram - Selamat datang di situs kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas seputar cara bikin swipe up di instagram.

Cara Bikin Swipe Up di Instagram Indo Digital Ads
Cara Bikin Swipe Up di Instagram Indo Digital Ads from www.indodigitalads.com

Adapun cara untuk menambahkan link shopee affiliate ke story instagram adalah sebagai berikut. Cara buat swipe up di ig tanpa ribet. Cara menggunakan fitur swipe up instagam. cara bikin swipe up di instagram.

Cara Bikin Swipe Up Di Instagram

Adapun cara untuk menambahkan link shopee affiliate ke story instagram adalah sebagai berikut. Cara bikin swipe up di instagram. Gimana sih cara membuat swipe up tanpa 10 k ?normal nya si tidak bisa bisa kalau tanpa 10 k , karena memang dari sananya harus 10 k, kalaupun ada trik nya, m. Cara menggunakan fitur swipe up instagam. Setelah kedua syarat telah kamu penuhi, untuk menjalankan fitur tersebut kamu bisa simak cara berikut. cara bikin swipe up di instagram.

Cara menggunakan fitur swipe up instagam.

Penggunaan instagram sebagai sarana berbisnis sudah berkembang pesat. Cara bikin swipe up di instagram. Gimana sih cara membuat swipe up tanpa 10 k ?normal nya si tidak bisa bisa kalau tanpa 10 k , karena memang dari sananya harus 10 k, kalaupun ada trik nya, m.

Setelah kedua syarat telah kamu penuhi, untuk menjalankan fitur tersebut kamu bisa simak cara berikut.

Silahkan kamu buat video dengan durasi. Pada halaman home akun anda, anda dapat membuat instagram story dengan cara menekan gambar kamera seperti pada gambar lingkaran berwarna merah. Cara menggunakan swipe up yaitu dengan menggeser ke bagian atas pada layar instagram stories dengan bertuliskan “swipe up” di bagian bawahnya.

Disini saya akan coba share tips agar kamu bisa membuat swipe up di story instagram tanpa harus menunggu 10k follower.

Kamu bisa memanfaatkan fitur swipe up di instagram ini untuk menghubungkannya dengan link whatsapp bisnis kamu. Instagram mempunyai sebuah fitur baru yakni “geser ke atas atau swipe up” untuk memudahkan para pebisnis menautkan link melalui insta story. Memang tidak mudah untuk membuat fitur swipe up pada story di instagram, tapi bukan berarti kamu tidak bisa mencobanya.

Setelah itu, secara otomatis anda.

√ cara menambahkan link di postingan instagram story (instastory). Itulah cara membuat swipe up di instagram tanpa 10k. Adapun cara untuk menambahkan link shopee affiliate ke story instagram adalah sebagai berikut.

Setelah itu tap icon bagikan seperti di bawah.

Cara buat swipe up di ig tanpa ribet.

Nah itulah pembahasan tentang cara bikin swipe up di instagram yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung pada website awak. supaya artikel yang kami telaah diatas memberikan manfaat jatah pembaca dengan melimpah perseorangan yang telah berkunjung di website ini. kami pamrih dorongan pada, semua kelompok jatah pelebaran website ini supaya lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter