Cara Masuk Ig Lewat Fb Terbaru

cara masuk ig lewat fb - Selamat datang di situs kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang cara masuk ig lewat fb.

Masuk Instagram Lewat Facebook? Sangat Mudah, Begini Loh Caranya
Masuk Instagram Lewat Facebook? Sangat Mudah, Begini Loh Caranya from jujukane.blogspot.com

Pada bagian ini kamu akan menemukan pilihan facebook dengan nama akun yang. Tentunya hal ini karena ig adalah milik fb sehingga sudah terintegrasi. Pertama, masuk ke aplikasi instagram, kemudian kunjungi profil akun dengan cara klik icon garis tiga di atas kanan. cara masuk ig lewat fb.

Cara Masuk Ig Lewat Fb

Masuk ke instagram menggunakan login facebook. Anda ingin menggunakan ig di laptop tanpa menggunakan hp android? Cara masuk instagram lewat fb. Nanti kalian bisa memilih dari kedua opsi tersebut. Kita juga bisa langsung menggunakan ig jika telah memiliki akun facebook. cara masuk ig lewat fb.

Cara masuk instagram lewat facebook.

Silakan simak caranya di bawah ini, mungkin caranya tidak jauh berbeda dengan cara ganti email pada akun instagram. Kelebihannya banyak banget jika kita sudah lakukan pengaturan akun. Pilih menu pengaturan dan pilih edit profil.

Pertama, masuk ke aplikasi instagram, kemudian kunjungi profil akun dengan cara klik icon garis tiga di atas kanan.

Cara mengatasi instagram tidak bisa masuk lewat facebook berikutnya adalah dengan memutuskan sambungan akun instagram dengan akun facebook saat proses login gagal. Akses aplikasi instagram di dalamnya. Setelah kamu masuk di menu 'settings'.

Nah pilihlah pada opsi linked accounts.

Jadi disini saya akan memberikan 2 cara masuk ig sekaligus. Pada bagian ini kamu akan menemukan pilihan facebook dengan nama akun yang. Pertama silakan login ke akun instagram kamu dengan.

Pada tampilan awal, pilih masuk dengan facebook.

Untuk masuk ke akun instagram anda, pertama buka aplikasi instagram di smartphone anda. Berikutnya silahkan masuk menu settings dan klik sharing to. Nama pengguna atau username ini dapat anda.

Dalam menu 'settings instagram', klik 'storage' dan tekan.

Kita juga bisa langsung menggunakan ig jika telah memiliki akun facebook. Pilih nama pengguna anda dan ubah menjadi sesuatu yang lebih pribadi. Masuk ke instagram menggunakan login facebook.

Nah itulah pembahasan tentang cara masuk ig lewat fb yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung pada website awak. biar tulisan yang kami periksa diatas memberikan manfaat pembaca dengan banyak badan yg telah berkunjung pada website ini. aku pamrih anjuran mulai seluruh partai untuk pelebaran website ini biar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter