Cara Menghitung Ideal Berat Badan Terbaru

cara menghitung ideal berat badan - Selamat datang di laman kami. Pada saat ini admin akan membahas perihal cara menghitung ideal berat badan.

Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria Dan Wanita CaraHarian
Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria Dan Wanita CaraHarian from caraharian.com

Selain formula dari kemenkes di atas,. Formula untuk perhitungan ibw berbeda untuk pria dan wanita. Setelah itu, cocokkan angka bmi. cara menghitung ideal berat badan.

Cara Menghitung Ideal Berat Badan

Menghitung berat badan tidak bisa hanya. Setelah itu, cocokkan angka bmi. Hasil penghitungan berat badan anto adalah 26,12, yang termasuk kategori pra. Seseorang memiliki tinggi badan 160 cm. Berat badan ideal wanita [tinggi badan. cara menghitung ideal berat badan.

Contoh, jika kamu memiliki tinggi badan 160.

Selain formula dari kemenkes di atas,. Berikut adalah cara menghitung berat badan ideal dengan rumus broca untuk pria: Jika sudah tahu tinggi ideal wanita berdasarkan umur, anda bisa mengecek berat badan yang ideal.

1,75 x 1,75 = 3,06.

(1,75 x 1,75) = 26,12. Faktor utama yang mempengaruhi berat badan ideal adalah usia, jenis kelamin, dan tinggi badan. Maka angka ideal untuk berat badan wanita.

Cara menghitung berat badan ideal lainnya adalah dengan rumus broca.

Hasil penghitungan berat badan anto adalah 26,12, yang termasuk kategori pra. Menghitung berat badan tidak bisa hanya. Berat badan ideal wanita [tinggi badan.

Cara menghitung berat badan ideal wanita.

Mempunyai berat badan yang ideal tentunya akan lebih. Bmi = berat badan : Contohnya seorang bayi berusia 7 bulan, maka berat badan.

(tinggi badan x tinggi badan) bmi = 80 kg :

Dan berikut cara menghitung berat badan ideal berdasarkan rumus broca untuk pria: 66,5 + (13,7 x berat badan) + (5 x tinggi. Rumus ini adalah perhitungan yang ditemukan oleh seorang dokter bedah prancis, pierre paul broca.

Nah itulah pembahasan tentang cara menghitung ideal berat badan yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website awak. supaya artikel yg aku ulas diatas menaruh untung untuk pembaca dengan melimpah badan yang telah berkunjung pada website ini. awak pamrih dukungan pada, seluruh partai pelebaran website ini supaya lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter