Cara Menghubungkan Fb Ke Instagram Terbaru

cara menghubungkan fb ke instagram - Selamat datang di laman kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas perihal cara menghubungkan fb ke instagram.

Berikut Ini Ada 2 Cara Menghubungkan Instagram Ke Fb Melalui HP
Berikut Ini Ada 2 Cara Menghubungkan Instagram Ke Fb Melalui HP from caramiaw.com

Untuk menghubungkan facebook dan instagram, kita bisa melakukan pengaturannya di aplikasi instagram. Sebelum memulai, pastikan anda memiliki jenis akun instagram dan facebook yang tepat. Bagaimana cara menghubungkan ig (instagram) ke fb (facebook)? cara menghubungkan fb ke instagram.

Cara Menghubungkan Fb Ke Instagram

Masuk ke instagram, pilih ikon profil. Klik halaman anda untuk membukanya. Itulah sedikit info mengenai cara menghubungkan instagram ke facebook baik profil maupun. Akun profesional instagram (bisnis atau kreator) jika. Dari halaman tersebut anda bisa melihat akun instagram yang terhubung dengan halaman facebook. cara menghubungkan fb ke instagram.

Klik halaman anda untuk membukanya.

Instagram merupakan aplikasi berbagi foto dan video yang sangat populer di jaman ini. Ini cara menghubungkan instagram bisnis ke facebook paling mudah dan cepat. Bukalah akun instagram anda kemudian.

Dari halaman tersebut anda bisa melihat akun instagram yang terhubung dengan halaman facebook.

Facebook memiliki 1.39 miliar pengguna aktif dalam sebulan, populasi facebook indonesia melebihi semua negara di dunia. Apabila kamu menghubungkan akun ig pribadi ke halaman yang dikelola di. Setelah masuk ke opsi linked accounts tersebut, kemudian pilih facebook.

Untuk menghubungkan facebook dan instagram, kita bisa melakukan pengaturannya di aplikasi instagram.

Cara menghubungkan facebook ke instagram. Masuk ke instagram, pilih ikon profil. Klik hubungkan akun > lalu klik konfirmasi.

Untuk menyambungkan jaringan, diperlukan kabel lan agar bisa membantu menghubungkan antar.

Akun pribadi tidak akan berfungsi. Di dalam menu options tersebut, gulir ke bawah dan kemudian pilih opsi linked accounts pada bagian settings. Itulah sedikit info mengenai cara menghubungkan instagram ke facebook baik profil maupun.

Scroll ke bawah, kemudian pilih fitur instagram.

Ga sampai 5 menit juga jadi! Di menu kiri, gulir turun ke bagian bawah. Masuk ke aplikasi instagram dan login ke akun pribadi kamu.

Nah itulah pembahasan tentang cara menghubungkan fb ke instagram yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung di website beta. supaya artikel yang awak telaah diatas menaruh untung jatah pembaca bersama melimpah pribadi yg telah berkunjung pada website ini. aku pamrih anjuran bermula seluruh partai untuk pelebaran website ini agar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter