Cara Merekam Layar Hp Terbaru

cara merekam layar hp - Selamat datang di website kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas perihal cara merekam layar hp.

Cara merekam layar hp YouTube
Cara merekam layar hp YouTube from www.youtube.com

Klik ikon “screen recording” yang sudah ditambahkan sebelumnya. Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk merekam layar di hp oppo a37 selain tanpa aplikasi, kamu juga bisa merekam layar dengan menggunakan aplikasi. Langsung saja, simak panduan dan cara merekam. cara merekam layar hp.

Cara Merekam Layar Hp

Buka hp samsung anda dan langsung pergi kepengaturan. Cara merekam layar hp samsung. Klik ikon “screen recording” yang sudah ditambahkan sebelumnya. Cara merekam layar di laptop dan pc. Cara merekam layar dengan suara di laptop hp. cara merekam layar hp.

Saat anda ingin merekam video layar, merekam sumber audio, dan bahkan mengambil foto, perekam layar.

Pada hp xiaomi aplikasinya bernama screen recorder. Bisa menggunakan fitur bawaan dari hp oppo maupun. Kemudian cari menu perekam layar.

Merekam layar laptop bisa digunakan untuk kebutuhan presentasi, tutorial bagi orang lain, atau sekedar merekam game untuk.

Buka menu perekam layar yang ada di hp. Cara cepatnya adalah menarik layar bagian atas hp ke arah bawah. Cara merekam layar hp tanpa aplikasi di xiaomi.

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk merekam layar di hp oppo a37 selain tanpa aplikasi, kamu juga bisa merekam layar dengan menggunakan aplikasi.

Cara merekam layar di laptop dan pc. Cara merekam layar hp tanpa aplikasi dengan mudah. Selanjutnya tekan dan tahan menu perekam layar, lalu drag ke quick panel.

Setelah itu tinggal klik tombol selesai.

Coba cara merekam layar di hp android. Buka pengaturan di hp android kamu. Anda dapat memilih sumber default untuk audio input dan menentukan kualitas video mulai dari 480p, 720p, hingga 1080p.

Buka hp samsung anda dan langsung pergi kepengaturan.

Oke langsung saja ikuti tutorial di bawah ini. Di hp xiaomi, lebih tepatnya setelah miui 8 dirilis, tersedia sebuah aplikasi yang dinamakan screen recorder. Sesuai namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna xiaomi.

Nah itulah pembahasan tentang cara merekam layar hp yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung pada website aku. biar tulisan yg aku ulas diatas memberikan manfaat untuk pembaca dan banyak orang yang sudah pernah berkunjung pada website ini. beta berharap dukungan pada, seluruh kubu peluasan website ini supaya lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter