Cara Merubah Nama Fb Terbaru

cara merubah nama fb - Selamat datang di laman kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas tentang cara merubah nama fb.

Terbaru ! Cara Merubah Nama Grup Facebook 2019 YouTube
Terbaru ! Cara Merubah Nama Grup Facebook 2019 YouTube from www.youtube.com

Klik gambar profil anda di bahagian atas sebelah kanan facebook. Anda bisa mengganti nama dalam bahasa tertentu. Login ke facebook dari komputer, lalu beralih ke halaman yang ingin anda mintakan perubahan nama. cara merubah nama fb.

Cara Merubah Nama Fb

Klik foto profil anda di kanan atas facebook. Anda bisa mengganti nama dalam bahasa tertentu. Pilih tetapan & privasi, kemudian klik tetapan. Langsung saja klik pada nama pengguna . Pastikan nama sesuai standar facebook. cara merubah nama fb.

Disini kamu bisa mengubah nama pengguna akun facebook kamu.

Masuk ke akun facebook kamu. Dari beranda, klik grup di menu kiri dan pilih grup anda. Untuk meminta perubahan nama halaman anda:

Cara mengubah nama di facebook.

Pilih tetapan & privasi, kemudian klik tetapan. Bagaimana cara mengubah nama grup facebook? Ada banyak cara untuk mengubah nama akun.

Pastikan nama sesuai standar facebook.

Dalam arti, nama akun facebook anda bisa diterjemahkan ke dalam. Cara mengubah nama anda di facebook: Cara mengubah nama fb lengkap dengan tutorial.

Login ke facebook dari komputer, lalu beralih ke halaman yang ingin anda mintakan perubahan nama.

Klik foto profil anda di kanan atas facebook. Anda bisa mengganti nama dalam bahasa tertentu. Cara mengubah nama pada fb menggunakan perangkat pc.

Fb tulisan unik adalah profil facebook yang menggunakan huruf/karakter atau font unik.

Mereka akan menambahkan setiap hal unik ke profil salah satunya mengubah nama. Jika terdapat kesalahaan ejaan huruf dalam nama atau mungkin anda hanya ingin menggantinya dengan nama lain, anda bisa mengikuti langkah. Pilih pengaturan & privasi, lalu klik pengaturan.

Nah itulah pembahasan tentang cara merubah nama fb yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung pada website kami. supaya tulisan yang beta bahas diatas menaruh manfaat jatah pembaca beserta banyak sendiri yg telah berkunjung pada website ini. awak berharap dukungan berawal semua golongan untuk pengembangan website ini biar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter