Cara Rekam Layar Laptop Terbaru

cara rekam layar laptop - Selamat datang di laman kami. Pada hari ini admin akan membahas perihal cara rekam layar laptop.

Cara Merekam Layar Laptop di OS Windows dan MacOS PartnerBisnismu
Cara Merekam Layar Laptop di OS Windows dan MacOS PartnerBisnismu from labeerweek.com

Klik ikon tersebut untuk persiapan rekam layar laptop. Pilih menu 'game bar' lalu aktifkan. Namun, perlu anda perhatikan bahwa cara merekam layar laptop dengan cara ini hanya bisa anda lakukan pada sistem operasi mac saja dan bukan windows ya. cara rekam layar laptop.

Cara Rekam Layar Laptop

Sebelum mulai merekam, pastikan sudah download dan instal aplikasi obs studio di laptop/pc. Berikut cara merekam layar di. Masuk ke menu 'settings' dengan menekan menu 'windows' > 'settings'. Rekam layar laptop tanpa aplikasi. Pilih menu 'game bar' lalu aktifkan. cara rekam layar laptop.

Aplikasi ini merupakan salah satu perekam layar terbaik.

Dengan microsoft stream, anda dapat membuat rekaman. Untuk menggunakan aplikasi ini, anda harus mengunduh dan menginstal terlebih dahulu. Adapun cara merekam layar laptop menggunakan vlc player yaitu sebagai berikut:.

Buka menu “settings” kemudian pilih “gaming”.

Pilih menu 'game bar' lalu aktifkan. Dari sekian banyak aplikasi yang b. Merekam layar menggunakan ekstensi chrome.

Cara merekam layar laptop windows 10 lainnya dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Pilih “hanya layar” atau “hanya kamera” rekam aktivitas layar laptop sesuai yang anda inginkan; Rekam layar laptop tanpa aplikasi. Cuplikan layar bekerja dengan bagus, namun terkadang video cara cepat bisa membuat pesan yang lebih efektif.

Sebelum mulai merekam, pastikan sudah download dan instal aplikasi obs studio di laptop/pc.

Cara merekam layar laptop windows 10 merupakan sebuah cara yang saat ini banyak digunakan mereka yang senang membuat […] more. Berikut cara aktifkan menu game bar : 3 cara rekam layar laptop asus paling mudah.

Untuk pengguna windows 11, berikut cara merekam layar komputer dan laptop di windows 11 dengan xbox game bar dan obs studio.

Cara merekam layar laptop windows 7 dan seri lainnya dapat dilakukan menggunakan ekstensi chrome. Cari dan pilih menu 'gaming'. Cara merekam layar pc atau laptop.

Nah itulah pembahasan tentang cara rekam layar laptop yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung pada website kami. supaya artikel yg awak periksa diatas menaruh manfaat jatah pembaca lagi membludak sendiri yg sudah pernah berkunjung pada website ini. awak pamrih dukungan dari semua kelompok bagi pengembangan website ini agar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter