Cara Simpan Video Fb Terbaru

cara simpan video fb - Selamat datang di website kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas perihal cara simpan video fb.

Cara simpan video fb ke galery YouTube
Cara simpan video fb ke galery YouTube from www.youtube.com

Klik kanan lagi dan klik simpan video sebagai. Dekat 3 tahun dah guna fail ni. Ada beberapa video pengguna yang tidak dapat kami simpan di galeri. cara simpan video fb.

Cara Simpan Video Fb

Jika anda mengaktifkan fungsi [automatically save videos after shooting] (simpan video secara otomatis setelah pengambilan gambar), anda tidak perlu menekan tombol lain untuk. Facebook gives people the power to. Pesan multimedia yang dapat diposting melalui facebook antara lain video/film, audio dan juga gambar atau gambar. Setelah permohonan berjaya dihantar klik butang cetak untuk simpan rekod permohonan. Join facebook to connect with cara simpan and others you may know. cara simpan video fb.

Cara pertama yang bisa digunakan dengan cara menyimpan video dari facebook ke galeri adalah melalui savefrom.

Kini banyak sekali media sosial yang bisa digunakan untuk berbagi berbagai macam video. Cara menyimpan video facebook ke galeri. Jika anda mengaktifkan fungsi [automatically save videos after shooting] (simpan video secara otomatis setelah pengambilan gambar), anda tidak perlu menekan tombol lain untuk.

Dekat 3 tahun dah guna fail ni.

Cara simpan video reels di akun facebook. Saya tidak tahu mengapa kami tidak dapat mengunduh video ini. Berikut ini cara simpan video reels fb di akun.

Salam sukses selalu.youtube pemulaoz sedikit info sahabat sahabat, di menit 2:48 sampai menit 3:18 ada ke salahan tapi saya tdk tau sebabnya.sdkt penjela.

Setelah permohonan berjaya dihantar klik butang cetak untuk simpan rekod permohonan. Tak heran jika penggunanya cukup betah dengan konten yang ada di dalamnya. Cara simpan video dari facebook, simpel dan cepat.

Saat menyimpan video ke layar ponsel, kami dapat.

Facebook gives people the power to. Salah satunya adalah facebook, media sosial. Cara menyimpan video dari facebook ke laptop atau pc.

Kamu bisa menggunakan beberapa pilihan cara menyimpan video dari facebook tanpa harus.

Klik kanan lagi dan klik simpan video sebagai. Pesan multimedia yang dapat diposting melalui facebook antara lain video/film, audio dan juga gambar atau gambar. Yuhuuu yap yap yaappptrik facebook terbaru cara simpan status video & foto facebook ke galeri dengan mudah ketika kita membuka status story teman atau pacar.

Nah itulah pembahasan tentang cara simpan video fb yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website beta. hendaknya artikel yg aku periksa diatas menaruh manfaat jatah pembaca lalu berjibun perseorangan yang sudah pernah berkunjung di website ini. beta pamrih dukungan mulai seluruh grup bagi pemekaran website ini agar lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter