Cara Uninstal Aplikasi Di Mac Terbaru

cara uninstal aplikasi di mac - Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar cara uninstal aplikasi di mac.

4 Cara Uninstall atau Hapus Aplikasi di Macbook MacOS, Sangat Mudah
4 Cara Uninstall atau Hapus Aplikasi di Macbook MacOS, Sangat Mudah from www.pro.co.id

Ini adalah cara paling sederhana dan mudah untuk uninstall aplikasi di mac, tetapi hanya aplikasi tertentu yang dapat di hapus, seperti aplikasi yang anda download melalui appstore dan. Cara yang satu ini paling praktis karena kamu tidak perlu. Adapun cara uninstall aplikasi di macbook melalui finder adalah sebagai berikut : cara uninstal aplikasi di mac.

Cara Uninstal Aplikasi Di Mac

Cara install / uninstall aplikasi di mac os 1. Sebagai contoh disini untuk aplikasi evernote, selain. Akan muncul jendela yang berisi file aplikasi. Dengan drag and drop >>> klik file *.dmg (disk image). Adapun cara uninstall aplikasi di macbook melalui finder adalah sebagai berikut : cara uninstal aplikasi di mac.

Cara yang satu ini paling praktis karena kamu tidak perlu.

Kamu cukup buka saja folder /applications, lalu drag file.app dari aplikasi. # 4 cara uninstall aplikasi di macintosh #1. Ini adalah cara paling sederhana dan mudah untuk uninstall aplikasi di mac, tetapi hanya aplikasi tertentu yang dapat di hapus, seperti aplikasi yang anda download melalui appstore dan.

Cara install / uninstall aplikasi di mac os 1.

Tekan tombol command + klik dua kali aplikasi tersebut di spotlight. Cara benar uninstall aplikasi di macbook mac os montereyaplikasi app cleaner : Masuk ke folder application atau folder aplikasi.

Cara uninstall aplikasi di mac melalui folder aplikasi.

Seret aplikasi yang ingin kamu uninstal ke trash can atau. Tutorial singkat menghapus aplikasi di macbook/mac dengan os mac big sure.semoga membantu Akan muncul jendela yang berisi file aplikasi.

Akan kita dapatkan bahwa add/remove program di lingkungan mac akan terasa sangat mudah dibandingkan dengan.

Cari aplikasi yang ingin kamu uninstal di finder. Bagi mayoritas aplikasi mac, cara uninstall nya sangatlah mudah. Dengan drag and drop >>> klik file *.dmg (disk image).

Cara uninstall aplikasi di mac os x.

Cara pertama untuk uninstall aplikasi di laptop windows adalah dengan lewat start menu. Sebagai contoh disini untuk aplikasi evernote, selain. Adapun cara uninstall aplikasi di macbook melalui finder adalah sebagai berikut :

Nah itulah pembahasan tentang cara uninstal aplikasi di mac yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website aku. supaya artikel yang kami telaah diatas memberikan untung untuk pembaca lagi membludak perseorangan yg sudah berkunjung di website ini. awak pamrih dukungan dari semua golongan jatah pengembangan website ini biar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter