Cara Blokir Akun Facebook Terbaru

cara blokir akun facebook - Selamat datang di situs kami. Pada hari ini admin akan membahas seputar cara blokir akun facebook.

Cara Membuka Blokir Akun Facebook yang Diblokir / Dinonaktifkan
Cara Membuka Blokir Akun Facebook yang Diblokir / Dinonaktifkan from www-template-net.blogspot.com

Cara pertama memblokir akun fb melalui website dengan menggunakan pc atau komputer. Entah karena antusiasme atau sedang produktif, mungkin kamu akan berakhir dengan memposting konten yang identik dalam beberapa grup. Dari profil utama anda, klik di kanan atas facebook. cara blokir akun facebook.

Cara Blokir Akun Facebook

Umumnya cara memblokir akun facebook secara permanen ini akan memakan waktu selama 14 hari hingga 90 hari, tergantung banyaknya pos yang kamu kirim di facebook selama kamu jadi. Klik tombol berbentuk mata panah di pojok kanan atas, kemudian pilih opsi pengaturan. Pilih pengaturan & privasi, lalu klik pengaturan. Dari profil utama anda, klik di kanan atas facebook. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara meminta facebook menarik penangguhan atau pemblokiran akun. cara blokir akun facebook.

Penonaktifan dan penghapusan, klik link biru “ lihat “.

Pilih pengaturan & privasi, lalu klik pengaturan. Setelah anda selesai memasukkan alamat email dan kata sandi. Untuk membatalkan pemblokiran melalui situs.

Entah karena antusiasme atau sedang produktif, mungkin kamu akan berakhir dengan memposting konten yang identik dalam beberapa grup.

Anda dapat mencoba login dengan memasukkan alamat email dan password pada kolom yang tersedia. Kemudian jika sudah, pilih menu ‘pengaturan’. Pastikan anda sudah memiliki akun facebook dengan cara mendaftarnya di sini.

Cara blokir facebook sendiri permanen.

Klik account di kanan atas facebook. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara meminta facebook menarik penangguhan atau pemblokiran akun. Jika anda ingin memblokir akun orang lain, anda dapat melihat update 6 cara memblokir akun facebook terbaru 2022 lengkapnya di bawah ini.

Dari profil utama anda, klik di kanan atas facebook.

Umumnya cara memblokir akun facebook secara permanen ini akan memakan waktu selama 14 hari hingga 90 hari, tergantung banyaknya pos yang kamu kirim di facebook selama kamu jadi. Pilih pengaturan & privasi, lalu klik pengaturan. Pilih tab edit di bagian pilihan kelola akun maka akan muncul pilihan nonaktifkan akun.

Berikut cara memblokir akun facebook :

Ada beberapa cara untuk melarang seseorang dari halaman facebook anda. Anda klik ikon segitiga terbalik di pojok kanan atas. Cara membuka blokir akun facebook.

Nah itulah pembahasan tentang cara blokir akun facebook yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website beta. semoga tulisan yang awak ulas diatas menaruh untung jatah pembaca dengan berjibun diri yang sudah pernah berkunjung pada website ini. beta pamrih anjuran sejak semua kelompok pelebaran website ini supaya lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter