Cara Screenshoot Di Pc Terbaru

cara screenshoot di pc - Selamat datang di laman kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas tentang cara screenshoot di pc.

Ini Dia 4 Cara Screenshot di Laptop ASUS yang Paling Mudah
Ini Dia 4 Cara Screenshot di Laptop ASUS yang Paling Mudah from carisinyal.com

1 day agoberikut cara screenshot di laptop windows atau mac yang mudah dilakukan dan cepat. Setelah terbuka, tekan tombol ctrl dan v secara bersamaan. Untuk bisa melihat hasil screenshotnya, anda harus membuka fitur paint yang ada di dalam windows 10. cara screenshoot di pc.

Cara Screenshoot Di Pc

Cara screenshot di laptop windows 10 untuk jendela yang aktif saja bisa dilakukan dengan. Menekan tombol prtscn atau print screen. Cara screenshot di laptop windows 10. Saat anda ingin menangkap halaman web di firefox, klik tindakan halaman tombol dengan ikon tiga titik. Menekan tombol prtscn atau print screen. cara screenshoot di pc.

Cara screenshot di laptop menggunakan tombol alt + prt sc.

Jika cuplikan layar tidak muncul ketika anda mencarinya, cobalah tekan kombinasi tombol ctrl + ⊞ win + ⎙ print screen atau fn + ⊞ win + ⎙ print screen untuk mengambil cuplikan. Menekan tombol prtscn atau print screen. Agar tidak bingung, berikut 7 cara mudah melakukan screenshot pada windows 10:

Tombol windows + prt sc 3.

Cara screenshot di pc/laptop lewat shortcut keyboard, tekan logo windows + shift + s, cara kedua kalian bisa menggunakan kombinasi tombol, atau shortcut keyboard,. Menekan tombol prtscn atau print screen. Untuk menangkap seluruh layar di mac, kamu bisa memencet tombol “shift” + “command” + “3” secara bersamaan.

Menggunakan tombol prtscn pada keyboard merupakan cara.

Video tutorial kita hari ini adalah: Untuk bisa melihat hasil screenshotnya, anda harus membuka fitur paint yang ada di dalam windows 10. Lalu buka aplikasi paint (aplikasi bawaan.

Cara screenshoot hanya sebagian layar di windows 10 jika pengunjung lebih suka sedikit lebih tepat dengan tangkapan layar pengunjung, windows 10 memiliki beberapa.

9 cara screenshot di pc paling lengkap dengan cepat dan mudah 1. Windows key + shift + s. Tombol alt + prt sc 7.

Cara screen shot / cature print screen langsung bisa edit, tambah panah, text, upload, dsb.download aplikasi lightshot disini:

1 day agoberikut cara screenshot di laptop windows atau mac yang mudah dilakukan dan cepat. Tekan tombol prtsc di keyboard. Cara menggulir screenshot di firefox.

Nah itulah pembahasan tentang cara screenshoot di pc yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung pada website aku. semoga artikel yang aku bahas diatas menaruh untung untuk pembaca beserta meluap orang yang sudah pernah berkunjung pada website ini. beta pamrih dorongan dari seluruh golongan untuk pelebaran website ini biar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter