Cara Mengubah Excell Ke Pdf Terbaru

cara mengubah excell ke pdf - Selamat datang di web kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas perihal cara mengubah excell ke pdf.

Cara Mengubah File Excel ke PDF Kompilasi Excel
Cara Mengubah File Excel ke PDF Kompilasi Excel from mendalamiexcel.blogspot.com

Pada tutorial kali ini teman teman akan belaj. Pdf adalah cara umum untuk melihat dokumen, yang akan memastikan bahwa semua orang akan dapat melihatnya dengan mudah. Jika anda menggunakan excel 2010 atau versi sebelumnya, langsung klik fillet > save as. cara mengubah excell ke pdf.

Cara Mengubah Excell Ke Pdf

Ini pada dasarnya karena microsoft office. Jika anda menggunakan excel 2010 atau versi sebelumnya, langsung klik fillet > save as. Kemudian, kami mengubah dokumen pdf menjadi file gambar jpg. Selanjutnya, anda bisa membuka menu file, lalu pilih. Kita bisa menggunakan 2 cara: cara mengubah excell ke pdf.

Namun bila perangkat yang kita gunakan berupa smarphone / hp:

Cara ini bisa diterapkan bagi kamu. Cara convert excel ke pdf supaya tidak terpotong. Klik ‘simpan’ dan selesai begitu.

Pada tutorial kali ini teman teman akan belaj.

Kemudian, kami mengubah dokumen pdf menjadi file gambar jpg. Ini pada dasarnya karena microsoft office. Konversi excel ke pdf dan tentukan orientasi halaman sesuka anda.

Cara mengubah file excel ke pdf di microsoft word.

Conversi excel ke pdf dengan cepat tanpa perlu software atau dengan online dan tentunya tanpa instal aplikasi tambahan Langkah pertama, buka aplikasi google spreadsheets, dan setelah itu buat dokumen baru. Jika anda menggunakan excel 2010 atau versi sebelumnya, langsung klik fillet > save as.

Selanjutnya, anda bisa membuka menu file, lalu pilih.

Berikut ini adalah cara mengubah file excel ke pdf melalui microsoft word. Konversi excel ke pdf secara online, dengan mudah dan gratis. Ada banyak manfaat mengubah kembali ke pdf.

Cara convert excel ke pdf agar tidak terpotong yaitu dengan memperhatikan ukuran kertas dan print preview dahulu.

Untuk cara mengubah excel ke pdf tanpa terpotong, sesuaikan pengaturan pencetakan dengan page layout halaman dokumenmu, ya. Kita bisa menggunakan 2 cara: Cara mengubah excel ke pdf tanpa software lewat komputer /.

Nah itulah pembahasan tentang cara mengubah excell ke pdf yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website aku. supaya tulisan yg beta selidik diatas memberikan untung jatah pembaca dengan melimpah badan yg sudah berkunjung pada website ini. beta berharap dukungan berawal seluruh partai pelebaran website ini biar lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter