Cara Mengunci Folder Di Laptop' Terbaru

cara mengunci folder di laptop' - Selamat datang di laman kami. Pada hari ini admin akan membahas perihal cara mengunci folder di laptop'.

Cara Mengunci Folder Di Laptop Windows 10 YouTube
Cara Mengunci Folder Di Laptop Windows 10 YouTube from www.youtube.com

Nantinya, kata kunci bisa digunakan untuk membuka dan mengunci folder. Dokumen, foto, video, dan file lainnya; Mungkin tidak banyak orang yang tau akan hal ini dan tidak tau caranya seperti apa, disini saya akan memberitahukan. cara mengunci folder di laptop'.

Cara Mengunci Folder Di Laptop'

Cara mengunci folder di laptop dengan aplikasi. Download dan install aplikasi my secret folder pada laptop kamu. Cara mengunci folder di laptop tanpa aplikasi. Sebenarnya cara ini buka untuk mengunci file tetapi cara ini digunakan untuk menyembunyikan file penting atau bersifat pribadi. Untuk membuka kunci folder ganti “n” menjadi “f” seperti ini, “cacls [nama folder] /p everyone:f”. cara mengunci folder di laptop'.

Untuk mengunci folder di laptop dengan menggunakan password, kalian dapat memanfaatkan aplikasi notepad.

Cara mengunci folder dengan aplikasi wise folder. Mengunci folder di laptop dengan password: Yuk, simak ulasannya berikut ini:

Buat mengancing sekalian merahasiakan berkas private mulanya triknya.

Sebenarnya cara ini buka untuk mengunci file tetapi cara ini digunakan untuk menyembunyikan file penting atau bersifat pribadi. Untuk membuka kunci folder ganti “n” menjadi “f” seperti ini, “cacls [nama folder] /p everyone:f”. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjabaran kami di bawah ini.

8 cara membuat password di windows 10 (terbukti) tip teknoinside.com.

Sebab, belakangan ini banyak aksi peretasan yang bisa mengancam perangkat. Siapkan data atau file yang ingin anda enkripsi. Cara mengunci file word agar tidak bisa diedit dan dicopynah ini jika anda memiliki dokumen rahasia yang tidak boleh diketahui oleh orang lain khawatir orang.

Mungkin tidak banyak orang yang tau akan hal ini dan tidak tau caranya seperti apa, disini saya akan memberitahukan.

Selanjutnya, cara mengunci folder di laptop. Adapun cara mengunci folder di laptop dengan mudah berikutnya adalah : Download dan install aplikasi my secret folder pada laptop kamu.

Mengunci folder di laptop dengan super folder locker.

Cara ini dapat digunakan di laptop windows xp, windows 7,. Mengunci folder di laptop windows 10, xp, 7, dan 8 nggak berbeda jauh pengguna. Cara mengunci folder di laptop tanpa aplikasi.

Nah itulah pembahasan tentang cara mengunci folder di laptop' yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung pada website kami. hendaknya artikel yg kami selidik diatas memberikan manfaat bagi pembaca lalu banyak perseorangan yg sudah berkunjung di website ini. aku pamrih desakan sejak seluruh partai bagi ekspansi website ini supaya lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter